Custom Search

other artikel

KPA Support Anti-Cigarette Maroon 5

Kamis, 03 Maret 2011 comments
Komisi Perlindungan Anak (KPA) memberikan dukungan terhadap grup band Maroon 5 yang akan menolak jika dalam konsernya tetap digelar jika bekerja sama dengan sponsor rokok. Ketua KPA, Aris Merdeka Sirait sendiri telah memberikan apresiasinya dengan statemen yang sebelumnya dilontarkan oleh manajemen Maroon 5 yang ingin mengakhiri kerja sama dengan sponsor rokok.
"Kami apresiasi Maroon 5 yang lewat manajemennya menyatakan menyudahi kerjasama dengan sponsor rokok. Sikap kami ini berdasarkan sikap manajemen Maroon 5 melalui Twitter mereka," ujarnya saat dihubungi melalui telepon, Selasa (1/3).
Aris juga berharap kepada Java Musikindo selaku penyelenggara untuk memberikan reaksi yang sama seperti yang dilontarkan oleh Maroon 5 untuk tidak memakai sponsor rokok lagi. Aris juga siap memberikan dukungan protes apabila nantinya Java Musikindo masih bekerja sama dengan Surya Pro Mild.
"Kami ikut protes, kami mendukung Maroon 5 yang anti tembakau. Lagi pula kan di negaranya sudah tidak diizinkan lagi promosi dengan rokok," terangnya.
Terlanjur kontrak antara Maroon 5 dengan Java Musikindo serta Surya Pro dan ternyata Maroon 5 masih mau tanda tangan kontrak manggung dengan sponsor rokok dinilai oleh Aris apakah ini aksi tipu muslihat dan harus diklarifikasikan segera oleh Java Musikindo
"Saat ini sih memang sudah tidak ada billboardnya sejak tiketnya laku dan habis terjual. Padahal papan iklannya di akhir 2010 masih ada dengan logo Surya Pro Mild. Apakah itu tipu muslihat, Java Musikindo selaku promotor harus klarifikasi," tukasnya.
Maroon 5 akan tampil di Istora Senayan, Jakarta pada tanggal 27 April. Kedatangan Maroon 5 sendiri sudah dinanti-nantikan oleh penggemarnya. Fantastisnya saat tiket pre sale dibuka dalam sejam 6.000 tiket sudah ludes terjual.

comments

Posting Komentar