Custom Search

other artikel

Ayo Seru-Seruan Bareng Fruit Tea Anti-Drugs Movement!

Senin, 22 Desember 2008 comments

Slogan "Say No To Drugs" udah mendarah daging di tubuh dan otak kita. Tapi apakah teman-teman kita yang lain juga menerapkan prinsip yang sama?

Buat mengajak semua anak muda di Indonesia terus berperang melawan narkoba, Fruit Tea ngadain Anti-Drugs Movement 2008. Semua bisa ikut berpartisipasi di gelaran seru ini. Bahkan ratusan teman kita udah mengirim karya kreatif mereka untuk mengkampanyekan gerakan anti-narkoba.

Nah, dari ratusan karya itu, bakal dipilih 24 karya terbaik. Tepatnya di hari Sabtu, 20 Desember 2008 di Blok M Plaza, dari pukul 14.00 sampai 17.00. Tapi kamu yang nggak ngirim karya juga tetep bisa ikut seru-seruan bareng Fruit Tea.

Yup! Selain bakal ada talkshow, pameran, dan sharing bareng para ex-junkies, kita juga bakal dihibur oleh parodi Perang Lawan Narkoba yang dibawain oleh Padhyangan 6. Tau dong Padhyangan 6? Mereka adalah grup parodi yang "satu keluarga" sama Project Pop dan P-Project.

Selain itu, bakal ada juga Alexa, The S.I.G.I.T., dan Ballads of The Cliche, yang bakal mengkomando kita untuk seru-seruan dari atas panggung.

So, jangan lupa dateng ya! Siapa tau bisa masuk TV. Soalnya acara ini juga bakal disiarkan di Trans7 hari Minggu, 28 Desember 2008 tepat jam 14.30 WIB.

by hai-online.com

comments

Posting Komentar